Jumat, 26 Agustus 2011

Siapakah Aku?

Oke sobat, ini post Tremendous yang pertama. Alhamdulillah yahh akhirnya blog Tremendous jadi juga walaupun sempat berkali - kali gagal ˆ⌣ˆ
Namanya juga mau sukses dan jadi generasi muda Indonesia yang #SuperDahsyat! ya harus pantang menyerah dong hehehe. Ya akan sobat?
Langsung aja deh, post pertama kali ini Tremendous ambil #KataInspirasi yang nyentuh menurut Tremendous dan semoga menyentuh hati sobat - sobat Tremendous juga. Kata - kata ini Tremendous ambil dari buku 7th Habits Of Highly Effective Teens karya Sean Covey (bukunya #SuperDahsyat! nih, highly recomended! kalo ketoko buku cari deh, ga rugi!)  Oke silakan dibaca, coba tebak yah siapa aku..! ˆ⌣ˆ






Aku adalah teman tetapmu.
Aku adalah penolongmu yang terbesar atau bebanmu yang terberat.
Aku akan mendorongmu maju atau menyeretmu menuju kegagalan.
Aku sepenuhnya tunduk pada perintahmu.
Sebagian hal yang kamu lakukan mungkin sebaiknya kamu serahkan saja padaku, maka aku dapat melakukannya dengan cepat dan tepat.

Aku mudah diatur - jika kamu tegas terhadapku.
Tunjukkan padaku, bagaimana persisnya kamu ingin sesuatu itu dilaksanakan dan setelah beberapa kali belajar aku akan melakukannya dengan otomatis.
Aku adalah hamba dari semua insan besar, dan sayangnya juga hamba dari semua pecundang.
Mereka yang besar, telah ku jadikan besar.
Mereka yang gagal, telah kuajdikan pecundang.

Aku bukan mesin, walaupun aku bekerja dengan ketepatan seperi mesin ditambah intelijensi manusia.
Kamu bisa menjalankan aku demi keuntungan dan demi kehancuran-tidak ada bedanya bagiku.

Ambillah aku, latihlah aku, tegaslah terhadapku, maka aku akan meletakkan dunia di kakimu.
Kendorlah terhadapku, maka aku akan menghancurkanmu.

Siapakah aku?
 Nahloo sobat, siapakah dia? ˆˆ
Yang jelas bukan amira yang tertukar hehehehe. #krik #garing
Coba tebak deh, yang udah tebak dan penasaran jangan klik ini ->>>>>  Aku adalah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Copy-paste dan sebarkan ya sobat! ˆ⌣ˆ